Selasa, 17 Juli 2012



Kim Heechul Memposting Tentang Sasaeng Fans Sebelum Menutup Akun Twitternya

Kim Heechul Super Junior telah menutup akun Twitter dia,tapi sebelum dia menutup akun Twitter-nya,Heechul memposting satu tweet terakhir untuk berbagi pikiran dan pengalamannya dengan sasaeng fans.
Tweet Heechul:
Jangan mengikuti aku di depan rumah kami atau kantor distrik.Aku pikir mungkin aku akan bersikap lebih baik ketika aku berusia 30,tapi sepertinya aku tidak bisa.Karena masih ada sedikit trauma dari kecelakaan sebelumnya,aku takut mempertaruhkan hidupku lagi dengan mengendarai mobil untuk melarikan diri dari  pada setiap waktu.Meskipun aku kecewa dan seharusnya berhenti, karena aku hanya memiliki satu kesempatan untuk hidup,aku hanya tidak bisa membiarkannya pergi.Itu adalah kesalahanku,aku sama sekali tidak memiliki hati yang bijaksana.Dan paman ,tolong berhenti menaikkan fans asing yang tidak diketahui, dengan senyum di wajahmuKarena kehidupan anak-anak seperti itu sementara senyummu membuat kau seperti pengemis.Sebagai tweet terakhir aku,aku berharap tidak ada lagi korban lain seperti ini.
Aku akan hidup dengan tenang selama 1 tahun tanpa tweet sekalipun.Bertemu lagi denganmu tahun depan.Terima kasih kepada banyak orang yang telah mengucapkan selamat ulang tahun kepadaku.
Postingan terakhirnya tersebut telah membuat banyak fansnya menjadi sedih dan prihatin karena jalan komunikasi melalui Twitter dengan Heechul telah ditutup.

Source:Heechul’s Twitter
Credit:Allkpop
Via:IniSajaMo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar