Selasa, 17 Juli 2012


Eunhyuk Mengadakan pesta Syukuran rumah baru nya!

Setelah rajin bekerja sebagai anggota Super Junior dan mengumpulkan penghasilannya, Eunhyuk membeli rumah baru untuk orangtuanya. Untuk menikmati pesta syukuran rumah bersama-sama, mereka mengundang keluarga dari anggota lain dan bahkan disiarkan di Theater Hidup KBS 2 Star.
Selain kakak Eunhyuk yang cantik , para ibu dari Leeteuk, Kyuhyun, Donghae, dan orang tua dari Yesung, Ryeowook, Sungmin muncul di pesta itu, menunjukkan penampilan yang mirip dengan anak-anak mereka. Manakah anggota yang menurutmu yang paling menyerupai keluarganya ?
Sebanyak anggota dekat satu sama lain, orang tua mereka telah menjaga sebuah hubungan ikatan. Mereka bertemu secara teratur untuk memainkan peran sebagai kelompok pendukung terbesar untuk para member Super Junior. Pada peluncuran album keenam kelompok itu, mereka senang dan bangga anak-anak mereka, tetapi pada saat yang sama sangat prihatin dengan kondisi kesehatan anak-anak mereka karena harus menari dengan penuh semangat dan memberikan pertunjukan di bawah cuaca panas.
Begitu ibu Eunhyuk melihat anggota Super Junior memasuki rumah barunya, ia mulai menangis habis-habisan. Anda dapat menonton apa yang terjadi pada tanggal 16 dengan tanggal 20 Juli di 8:20 sore di Star Life Theater.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar